|| Selamat Datang di Web Blog Pribadi Threeasih Yang Ca"em....|| "|| "Kita Maju Demi Tantangan Masa Depan" ||

THREEX_CA"EM

Terima Kasih Telah Mengunjungi Web Blog Akoe

   
Waktu Sekarang Menunjukkan Pukul
Jangan Sia-siakan Waktumu Karena Waktu Tidak Akan Mengulang
Kalender Gaul Bok???

Free Blog Content

Visitor Book

Free shoutbox @ ShoutMix
Memory Agustus In Sigandu Beach

Selamat Ulang Tahun
Selasa, 08 April 2008

Sepotong kata yang terucap dari seorang sahabat yang mungkin selama ini mengecewakanmu adalah kata maaf. Yah hanya ini yang bisa aku lontarkan dari mulutku. Di hari yang berbahagia untukmu aq pingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga apa yang kamu cita2kan akan terwujud.

Saya ingin mengungkapkan sesuatu ma kamu yang mungkin akan membuat mengerti apakah itu arti persahabatan ;
  • Hidup perlu sandaran untuk berbagi tapi janganlah terlalu bersandar.
  • Persahabatan adalah abadi dan tak akan tergantikan oleh nama hubungan apapun.
  • Dalam persahabatan diperlukan kata-kata yang bijak yang bisa mengikat hubungan tersebut.
  • Janganlah memakai ego tapi bertindaklah dengan hati nurani mu.
  • Karna aku yakin hubungan persahabatan itu akan kekal untuk selamanya.
  • Janganlah menganggap kalau persahabatan itu saling memiliki karena itu akan membuat jurang yang dekat.
Janganlah kamu bertindak dengan emosi. Ikuti Hati Nuranimu.
Saya yakin hubungan persahabatan kita akan kembali seperti dulu.
Hanya ini yang bisa aku persembahkan untuk sahabatku yang hari ini ulang tahun. Maaf hanya kata2 yang bisa aku hadiahkan untuk kamu. Ambilah makna yang tersirat dalam tulisanku ini.

PISS Forever.

posted by Web Blog Threex_Centil @ 21.54  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Saya

Hidup itu, Harus Nyante Lagi!!! Tapi harus siap menghadapi tantangan globalisasi
Name: Web Blog Threex_Centil
Home: Batang, Jawa Tengah, Indonesia
About Me: Melalui website ini, saya berharap komunitas mahasiswa D3 TKJ yg bergabung dlm web blogqu ini dapat sharing ilmu.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Website Mahasiswa D3 Jardiknas
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© THREEX_CA"EM Template by Isnaini Dot Com